Selasa, 14 April 2015

MENERJEMAHKAN KINDERGARTEN (WWW.IXL.COM)



MENERJEMAHKAN KINDERGARTEN


index.jpg



OLEH : KELOMPOK 4
KELAS 14.3
Ine Santia  1449040003
Andi Humairah  1449041006
Mukarramah Asis  1449041015
Siti Aminah Wijayanti   1449042003












www.ixl.com
Nomor dan Menghitung Sampai 3
A.1 Menghitung  sampai 3
A.2 Mewakili Nomor – sampai 3
A.3 Hitung dengan cara mengetik – sampai 3

Nomor dan Menghitung sampai 5
B.1 Menghitung sampai 5
B.2 mewakili Nomor – sampai 5
B.3 Hitung dengan cara mengetik – sampai 5
B.4 Menghitung naik – sampai 5
B.5 Menghitung turun – sampai 5

Nomor dan Menghitung sampai 10
C.1 Menghitung sampai 10
C.2 Menghitung titik – 0 sampai 10
C.3 Menghitung blok – sampai 10
C.4 Mewakili angka – sampai 10
C.5 Menghitung dengan mengetik – sampai 10
C.6 Menghitung naik – dengan gambar
C.7 Menghitung naik – dengan angka
C.8 Menghitung naik dan turun – dengan gambar
C.9 Menghitung naik dan turun – dengan angka
C.10 Tanda Perhitungan – sampai 10
C.11 Baris angka – sampai 10
C.12 Sebelum, sesudah, dan antara – sampai 10
C.13 Menghitung maju – sampai 10
C.14 Menghitung maju dan mundur – sampai 10
C.15 Nama dari angka – sampai 10
C.16 Lengkapi urutan – sampai 10

Angka dan Menghitung sampai 20
D.1 Menghitung sampai20
D.2 Menghitung titik – sampai 20
D.3 Mewakili nomor – sampai 20
D.4 Menghitung dengan mengetik – sampai 20
D.5 Menghitung naik – sampai 20
D.6 Menghitung naik dan turun – sampai 20
D.7 Tanda perhitungan – sampai 20
D.8 Baris angka- sampai 20
D.9 Sebelum, sesudah, dan antara – sampai 20
D.10 Menghitung maju – sampai 20
D.11 Menghitung maju dan mundur – sampai 20
D.12 Nama dari angka – sampai 20
D.13 Lengkapi urutan – sampai 20
D.14 Menghitung balok – sampai 20
D.15 Menghitung puluhan dan satuan – sampai 20
D.16 Menulis puluhan dan satuan – 20

Angka dan Menghitung diluar 20
E.1 Menghitung sampai 30
E.2 Menghitung sampai 100

E3. Menghitung dalam grafik seratus
E.4 Menghitung dari kelompok sepuluh
E.5 Baris angka – sampai 30
E.6 Menghitung balok – sampai 30
E.7 Menghitung pulihan dan satuan – sampai 30
E.8 Menulis puluhan dan satuan – sampai 30
E.9 Menghitung balok - sampai 100

Lompatan - menghitung 
F.1 Lompatan - berhitung dengan berpasangan
F.2 Lompatan – berhitung dengan balita
F.3 Lompatan – berhitung dengan puluhan
F.4 Lompatan – berhitung dengan berpasangan, balita, dan puluhan
Perbandingan
G.1 Sedikit, sama, dan lebih banyak
G.2 Sedikit dan lebih banyak – perbandingan kelompok
G.3 Sedikit dan lebih banyak – dengan grafik
G.4 Sedikit dan lebih banyak – campur
G.5 Perbandingan angka sampai 10
Pola
H.1 Pola yang sama
H.2 Pagian dari pla lengkap yang hilang
H.3 Pola pertumbuhan
Tambahan
I.1 Tambahan dengan gambar – jumalah sampai ke 5
I.2 Tambahan dua angka – jumlah sampai ke 5
I.3 Tambahan kalimat – jumlah sampai ke 5
I.4 Cara untuk membuat angka – jumlah sampai ke 5
I.5 Tambahan masalah kata  – jumlah sampai ke 5
I.6 Tambahan dengan gambar – jumlah sampai ke 10
I.7 Tambahan dua angka – jumlah sampai ke 10
I.8 Tambahan kalimat – jumlah sampai ke 10
I.9 Cara untuk membuat angka – jumlah sampai ke 10
I.10 Tambahan masalah kata – jumlah sampai ke 10
I.11 Tambahan kalimat – jumlah sampai ke 10
Pengurangan
J.1 Pengurangan dengan gambar – nomor sampai ke 5
J.2 Pengurangan – nomor sampai ke 5
J.3 Pengurangan kalimat – nomor sampai ke 5
J.4 Pengurangan malasah kata – nomor sampai ke 5
J.5 Pengurangan dengan gambar – nomor sampai ke 10
J.6 Pengurangan – nomor sampai ke 9
J.7 Pengurangan kalimat – nomor sampai ke 10
J.8 Pengurangan masalah kata – nomor sampai ke 9

Posisi
K.1 Di dalam dan di luar
K.2 Kiri, tengah, dan kanan
K.3 Atas, tengah, dan bawah
K.4 Di atas dan di bawah
K5 Lokasi pada 3 dari tiga kotak

Pecahan
L.1 Mengidentifikasi bagian, pertiga, perempat
L.2 Bagian yang sama

Waktu
M.1 Jam pertandingan dan kali
M.2 Baca jam dan menulis kali
M.3 Kali kejadian sehari-hari
M.4 Analog pertandingan dan jam digital
M.5 Musim
M.6  A.m dan p.m

Sorting, Memesan, dan Menklasifikasikan
N.1 Sama
N.2 Yang berbeda
N.3 Sama dan berbeda
N.4 Menklasifikasikan berdasarkan warna
N.5 Mengklasikan dan mengurutkan
N.6 Diagram venn
N.7 Masukkan nomor sampai 10 dalam
N.8 Masukkan nomor sampai 30 dalam

Data dan Grafik
O.1 Membuat grafik
O.2 Menafsirkan grafik

Kemungkinan
P.1Lebih atau kurang

Pengukuran
Q.1 Panjang dan pendek
Q.2 Tinggi dan pendek
Q.3 Ringan atau berat
Q.4 Memegang lebih atau kurang
Q.5 Membandingkan berat,ukuran dan kapasitas
Q.6 Mengukur menggunakan benda-benda

Uang
R.1 Nama koin – sen melalui kuartal
R.2 Nilai koin – sen melali kuartal
R.3 Menghitung uang – uang hanya
R.4 Menghitung uang – uang dan rece
R.5 Menghitung uang – sen – sen dan rece
R.6 Koin setara I
R.7 Koin setara II
R..8 Koin setara III
R.9 Membandingkan dua kelompok koin

Bangun Ruang
S.1 Mengdentifikasi bentuk I
S.2 Mengdentifikasi bentuk II
S.3 Bentuk yang sama
S.4 Mengindetifikasi angka yang padat
S.5 Berhubungan angka dan padat
S.6 Menghitung sisi dan pendatang
S.7 Geometri benda sehari-hari
S.8 Simetry I
S.9 Simetry II

Kosa Kata
T.1Jumlah dan perbedaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar